Jumat, 01 Juli 2016

Jasa Transportasi

Teknologi sekarang sangat berkembang pesat seiring perkembangan waktu yang terus berjalan. Selain di bidang teknologi, di bidang ekonomi juga berkembang dengan pesat pula keberadaanya. Sehingga semua kalangan juga saling berkompetisi untuk mencapai tujuannya, apalagi di jaman yang sudah maju seperti saat ini.
Dan dalam era yang semakin maju ini, tentunya peran transportasi juga semakin banyak diperlukankarena adanya banyak permintaan serta kebutuhan yang ada di era ini. KArena semuanya sangat memerlukannya untuk membantu orang - orang dalam menyelesaikan pekerjaan atau apa yang dilakukannya.

Pada dasarnya permintaan atas jasa transportasi yaitu memiliki faktor yang menunjang dari beberapa sisi di antarnya:
1. Kebutuhan seseorang untuk berjalan dari satu lokasi ke lokasi lainnya untuk melakukan suatu kegiatan (misalnya bekerja, sekolah).
2. Permintaan akan angkutan barang tertentu agar tersedia di tempat yang diinginkan.

Di era ini,  begitu marak keberadaannya  untuk dicari di kalangan masyarakat. Tentunya ada beberapa macam jasa tersebut yang digunakannya seperti truk, pick- up, dan lain lain.. Jenis ini tergantung kegunaan atau permintaan dari pelanggan yang menggunakannya untuk kegunaan apa. Misal untuk mengantar barang atau kebutuhan seseorang yang lainnya seperti menuju ke suatu tempat tujuan yang bisa ditempuh dengan adanya jasa transportasi yang ada ini.

Di era modern ini, banyak sekali perusahaan yang bergerak di bidang  jasa transportasi. Karena dimana - mana sekarang membutuhkan sebuh media untuk mendukung pengiriman suatu barang ke tempat tujuan misalnya dengan pick up, truk dll. Dan khususnya pengiriman yang dalam bentuk besar biasanya menggunakan truk jika itu masih bisa dalam jangkauan truk. Ada pula jasa yang hanya digunakan untuk transportasi orang - orang untuk ke tempat tujuannya misalnya bus, angkot, becak, ojek dan lain - lain.

Dan ini juga perlu diperhatikan bagi perusahaan jasa transportasi, karena sekarang jasa transportasi banyak yang menggunakannya dan tentunya banyak dicari di kalangan masyarakat, maka sudah seharusnya sebuah perusahaan jasa transportasi memiliki kualitas pelayanan yang baik.Salah di antaranya yaitu:
1. Sebagai perusahaan jasa transportasi hendaknya menggunakan armada - armada yang berkualitas dan dilengkapi dengan GPS untuk memantau armada agar selamat sampai tujuan,
2. Diiusahakan untuk memuaskan pelanggan dan mengutamakan pelayanan yang terbaik.
3. Dalam pelayanannya hendaknya memperkerjakan  driver - driver atau sopir yang sudah berpengalaman.
4. Armada-armada yang selalu dijaga dan dirawat secara berkala memberikan keselamatan bagi barang bawaan yang dikirm.
5. Perusahaan yang dalam pelayanannya mengutamakan juga keselamatan driver dan barang bawaan.



Silakan kunjungi: indratmatrans.com

0 komentar:

Posting Komentar