Selasa, 28 Juni 2016

Tepung Kayu

Tepung menjadi salah satu bahan yang sering kita gunakan untuk kebutuhan sehari-hari. Dengan beberapa jenis tepung yang bisa kita gunakan menurut jenisnya.  Ada tepung yang digunakan untuk bahan makanan, properti, obat dll.Sedangkan Tepung kayu ini biasanya digunakan untuk bahan bangunan, properti,furnitur, eksterior dll.
Kayu yang digunakan untuk tepung ini cukup beragam, misalnya kayu jati, kayu lengket, kayu sengon dll. Banyak jenis kayu yang dapat digunakan.



Tepung Kayu, dari limbah bisa dijadikan beragam produk Berbagai produk industri dan konsumen dapat diturunkan dari berbagai limbah kayu biasa. Produk kayu komposit, sebagai pengisi dalam plastik dan perekat, dan sejumlah produk industri dan konsumen lainnya. Limbah kayu sering yang dibakar (dibakar), fermentasi (untuk membuat metana atau alkohol) atau digunakan dalam bioreaktor (untuk membuat karbon dan hidrogen) untuk produksi energi, bahan bakar atau bahan kimia industri.
Salah satu produk dari limbah penggergajian kayu adalah “tepung kayu”.
Penggunaan residu tanaman, pupuk ternak dan rotasi pendek-intensif-budaya (SRIC) penanaman tumbuh cepat “kayu rumput” spesies pohon sebagai sumber bahan bakar dapat meningkatkan ekonomi pertanian sementara memecahkan beberapa masalah lingkungan yang paling keras di bidang pertanian hari ini. Dalam sistem SRIC, “kayu rumput” spesies dibudidayakan dan kemudian terkelupas di tempat untuk digunakan dalam produksi energi (dengan pembakaran) atau manufaktur produk kayu (komposit). Munculnya tanaman energi untuk produksi listrik adalah pasar pertanian baru. Namun, tanaman ini memberikan konservasi tanah dan manfaat pengelolaan hara tanah dan mungkin tidak kompatibel dengan program insentif konservasi pemerintah set-samping. Peningkatan pemanfaatan kayu-biomassa akan berdampak kelompok lainnya, termasuk arsitektur dan rekayasa perusahaan, konsultan, dan pengolahan dan penanganan vendor peralatan.

Silakan kunjungi: indratma-sahitaguna.com

0 komentar:

Posting Komentar